Bunga dan Kupu-kupu


Seorang lelaki berjalan dalam lika-liku hidup, berbagai rintangan jalan bebatuan yang sangat panjang, namun belum seberapa jarak jalan yang ditempuh, sehingga sampailah dia pada suatu tempat tanah subur yang tumbuh oleh semak belukar. Ia memohon kepada Tuhan agar diberikan bunga dan kupu-kupu, namun Tuhan memberikannya kaktus dan ulat. Lelaki ini sedih, tidak mengerti mengapa pemberian-Nya berbeda dari apa yang dimintanya.

Dia berpikir Tuhan mempunyai terlalu banyak umat yang harus diurus dan dia memutuskan untuk tidak mempersoalkannya, selepas beberapa waktu, lelaki ini memikirkan kembali  permohonan doa yang telah lama dilupakannya.

Hingga pada suatu saat….lelaki ini amat terperanjat ketika melihat dari pohon kaktus yang buruk dan berduri itu tumbuh bunga yang cantik dan dari ulat yang terselubung, telah bertukar menjadi kupu-kupu yang cantik.

TUHAN selalu melakukan semua perkara dengan benar! Cara Tuhan adalah cara yang terbaik, walaupun kelihatan semuanya salah di mata manusia. Jika anda memohon sesuatu dan menerima yang lain dari TUHAN, PERCAYALAH Pasti Allah senantiasa memberikan apa yang dipinta pada masa yang sesuai.

Apa yang anda pinta….tidak selalu apa yang dibutuhkan! TUHAN tidak akan gagal memenuhi permintaan, teruskan berdoa tanpa ragu dan mengeluh.

DURI hari ini… Adalah BUNGA hari esok!

TUHAN MEMBERIKAN PILIHAN TERBAIK KEPADA MEREKA YANG MENYERAHKAN KETENTUAN KEPADA-NYA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: